Minggu, 20 November 2011

cerita lucu HP


Alkisah dua orang sahabat Petot dan Ketol yang belum mengerti bagaimana cara menggunakan handphone. Tapi mereka ingin sekali memiliki HP agar bisa berkomunikasi satu sama lain dengan mudah. Beberapa hari kemudian mereka pun membeli HP karena kenetulan mereka baru gajian. Dengan rasa bangga mereka memamerkan HP mereka ke satu sama lain.
Tiba disuatu pagi saat Ketol sedang berjalan-jalan untuk menghirup udara pagiyang segar, ia meliaha sahabatnya Petot terlihat sibuk di pagar halaman rumahnya. Karena penasaran dan sudah beberapa hari tidak menyapa Petot, Ketol pun menghampirinya dan berkata “pagi tot, apa kabar mu”, “pagi juga, aku sehat-sehat saja, kau sendiri bagaimana?” sahut Petot..”aku sehat, ngomong-ngomong apa yang kamu lakukan dari tadi tot”..dengan wajah agak bingung bercampur kesal Petot pun menjawab “ ini lah HP ku, payah kali binggung aku di buatnya”..dengan nada heran Ketol kembali bertanya “kenapa HP kamu tot?”...sambil menunjukkan ekspresi pasrah Petot menjawab “inilah,aku dari kemarin mau isi pulsa, sudah ku telepon operator BAHHHH, malah di bilang “untuk mengisi pulsa tekan PAGAR” udah ribuan kali kutekan pagar rumah ku ini gak mau juga dia, sudah bonyok jempol ku ini”....mendengar hal tersebut Ketol pun tertawa terbahak-bahak...”bahhh,kenapa kau ketawa? Memangnya kau bisa isi pulsa?” tanya Petot..”ga bisa” Ketol menjawab dengan wajah yang polos..”lahhhh,sama sajalah kau ini....” ejek Petot..namun Ketol malah membantah dengan berkata “enak aja kamu,kalau aku lain lagi malah lebih parah lagi masalahnya”..”macam mana pulak itu??” tanya petot..lalu Ketol pun menjawab dengan wajah yang bingung “aku di suruh tekan BINTANG” ?????#%$@!??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar